Tuesday, February 7, 2012

Terimakasih, karena pernah dengan ku...

Jauh ya. Kamu di sana. Aku di sini. Lebih jauh dari yang aku tau.
Apa kabar ? Aku baik-baik aja. Maaf kalau kedengeran bohong.
Cuma mau mampir sebentar. Tanya kamu, soal hati aku. Kayanya ga kamu jaga baik-baik ya. Rusak deh ini. Udah kaya puzzle. Kamu apain sih ?? Pernah janji mau jaga baik-baik. Kamu bohong.
Berantakan begini siapa yang mau rapihin. Kamu ? Oh jangan, nanti kamu ambil lagi. Tambah rusak.
Aku ambil aja hati aku. Dari tempatnya yang paling belakang, di hati kamu. Ketimpa banyak hati lain, entah punya siapa. Maaf kalau aku lama ngambilnya.
Waktu dulu aku kasih utuh, tapi aku ambil udah ga berbentuk. Salah siapa ?
Aku. Karna percaya hati aku aman di sana. Kamu, kapan-kapan boleh mampir buat ambil hati kamu. Masih ada, utuh. Beku malah.
Terima kasih. Terima kasih, karena pernah dengan ku...


________________*justmetika


Ternyata gw -> Lebay maksimal !!! Hahaha. Ini harusnya di post tiga bulan lalu. Sambil ngelamun denger lagunya "Tangga - Utuh". Dahsyat banget tuh lagu. Eh kelupaan, baru sempet post sekarang. :'))))

Just re-type, late post.

"Karena aku yang bisa, dan cuma aku yang bisa buat hatimu utuh....."

Terima kasih, karena pernah dengan ku... :)

No comments:

Post a Comment