Sunday, March 25, 2012

"Surat Cinta Tanggal 25" ........

Dear sayang, yang ribuan mil jauhnya dari aku...

Kamu apa kabarnya ? Baik2 kan ya di sana, sehat terus ya syg.. Aku baik2 aja, kalo kamu tanya..
Di sana hujan ya syg.. Liat ke luar jendela deh, coba itung titik-titik hujan yang turun. Itu deh banyaknya cinta aku buat kamu, dulu.. :)

Eeeh syg, selamat tanggal 25 yaa.. 25 yang ke-12.. Woow !!! Thank you.. for everything beb.. *hug*

Tapi sekarang udah beda ya syg.. Kamu bukan lagi nama pertama di list 'dialled calls' sama 'received calls' aku.. Kamu bukan lagi contact bbm yang ga pernah aku end-chat.. Kamu bukan lagi orang yang selalu aku mention di twitter.. Kamu bukan lagi jadi bahan obrolan di rumah aku.. setiap harinya..
Iya syg.. kerasa bgt ya bedanya.. Ga ada lagi "selamat pagi syg, baik2 ya hari ini" dari aku.. Ga ada lagi "jangan lupa makannya, jangan macem2 ya syg" dari kamu.. Satu yang pasti, ga ada lagi 'I love you" dari aku, dari kamu.. setiap harinya..
Kadang cuma cek update bbm kamu, biar tau kabarnya kamu.. Stalk-in timeline twitter kamu, biar tau kamu lagi apa..

Kalau aku keliatan biasa aja, mungkin itu akunya aja yang pinter hide feeling.. Kalau aku keliatan udah lupa, mungkin itu kamunya aja yang ga sadar.. Dengan caraku.. Ga usah kamu tau..
Kamu pernah bilang aku bukan yang terbaik buat kamu.. Ya yaa, well someday if you see me, maybe you can smile and say "you're always there and loving me".. and well sorry, I'll go away.. :)

Hari ini, satu taun lalu... Lebih dari sekedar indah ! Setelah itu ada bahagia lagi, terus dan terus lagi.. Ga pernah tau kalau akhirnya surat ini ga akan pernah terkirim.. Kamu nya udah ga sama aku...

Nah, bbm terakhir kamu hari ini : "Hei juga tanggal 25 :)" "Besok aku ke Jakarta.."
Oh baiklah syg.. Sampai ketemu.. Kali ini, kalau kita berjodoh..

Udah ya syg suratnya.. Inget sarapan kamu setiap hari ya syg.. 
Segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. 

Have a good day, beb... :*
- Aku, yang pernah jatuh cinta berulang-ulang - ...





No comments:

Post a Comment