Wednesday, September 21, 2011

LDR ......

Gw punya beberapa teori soal LDR :

1. Hubungan ini cuma diperuntukkan bagi mereka yang bisa berfikiran dewasa. 

2. LDR trully, bukan soal jarak. Tapi soal kesiapan nahan emosi, kepercayaan, dan kesabaran yang unlimited, yang pasti anak kecil ga akan paham ini.

3. LDR for surely, hubungan yang serius. Terlalu banyak pengorbanan nya. Tapi disitu lah lo bakal tau, seberapa serius kah selama ini. Semua pasti terbayar.

4.  LDR ini bukan lagi pacaran abg yang tiap saat mesti ketemu. Ah, yang deketan aja bisa putus. That's so trully, bukan soal jarak !! 

5. Bakal banyak banget masalah di LDR ini. Siapa yang sabar dia yang hebat. Siapa bijaksana, dia yang luar biasa. Dan siapa yang bertahan, dia yang 'cinta'. 

6. Basicly, LDR tuh hubungan jarak deket, sedeket urat nadi. Selama percaya dia selalu ada. Selama tau harus cari siapa setiap saat.

7. LDR bakal sangaat kerasa indah, kalo lo sadar kemana harus pulang dan ketika lo tau ada orang yang bakal selalu nunggu lo pulang. Too priceless ! 

8. Siapa bilang orang LDR ga bisa bahagia ?? Bahagia ga perlu cara, ga perlu teori, ga perlu jarak. Bahagia soal hati.

Anyway, berbanggalah yang lagi LDR. Lo lagi ngelewatin satu ujian yang "EKSKLUSIF" , dan lo bakal berasa sangat "ELEGANT" saat berhasil ngelewatin nya. 

Nooo, gw bukan lagi galau, bukan lagi marah2 juga. Cuma mau sharing aja. Jadi senyum2 sendiri aja, inget klo gw juga lagi LDR an. Sama dia !! :)

Sekian. Ntar2 gw posting soal "Partner LDR" gw ya. :)

No comments:

Post a Comment