Friday, September 16, 2011

my-mood-mate ..

Yeeesss, i called them my-mood-mate..
Indah, temen gw dari jaman kuliah. Dulu, sempet sebel setengah mati ama dia, soalnya juteeeekk banget !!!! *huh*. Tapi, keluar kuliah ternyata kita malah makin deket, sedeket lem ama perangko. Haha. Dari semua temen kuliah, cuma ama dia doang yang selalu ketemu hampir tiaaappp minggu. Iya, SETIAP WEEKEND !! *duh*. Dan kita selaluu meng-gejee. Bukan kita nama nya kalo ga GEJE. Sama ni anak, yg kata nya mirip artis (artis abal2), ga pernah "akur". Kalo ngomong pake urat, teriak2, cacimaki, hinadina, toyor2an, aah udah biasa. Malah kalo kita bedua adem ayem, itu baru aneeeehhh. Hahahaa. Sama dia, yg selalu tampak depresi, gw ceritaaaa semuuuaa hal. Sampe password FB & Twitter gw pun, gw kasih tau ke dia. *bener2 ya gw* -__-". Tapii, biar jutek gimanaa jugaa, biar galaakk gimanaa juga, she's my lovely ladies !!!
Nisca, then I called her Chacha, ketemu di tempat kerja Ts*l. Samaaaa jutek nya ama Indah. Entah gimana awalnya sampe akhirnya kita jadi dekeett tak terpisahkan jadwal 'online'. Hahahaa. Sering banget meng-GEJE (lagi2) sepulang 'online', dan pasti ada siapa yg nunggu siapa. Mall tujuan kita. Hem !!! She's become Miss PVJ, saking seriiing nya dia hinggap dsana. Orang yang paling sabar denger cerita gw. Kalo indah udh mencak2 sebelom cerita gw selese, nah dia ini selaluu adeem ayeem dengerin cerita gw, sambil (of course) pegang hp !! Hahahaa. Dan ada kata2 "yaudahlah" di setiap komentar nya.Yes, she's my lovely 'model' !!
Abi, sama ama Chacha, kenal sejak di Ts*l. Ini cowo juga jutek nya naudzubillah. Bakal bilang ga suka kalo emang ga suka, tanpa basabasi. Cowo paliiing rapiiiii yang gw kenal. Dan cowo 'belanja' !!!! Hahahaa. Care banget ama temen2 nya. Dia juga selaluu adem ayeem dengerin cerita gw, tapii kadang selalu ada kata2 yg 'pedas' dan sinis disetiap komentar dia. Hah !! But, ya he's my lovely comentator !!!
Lalalalalalaaaa....ketemu mereka bertiga bisa seketika lupa klo gw mau nangiiss. Maklum lah diantara kita berempat, gw yang paling kalem, paling pasrah, paling lugu, paling cengeng !!! Hahahaa. I'm so glad to have yours, my best. That's why, I called them "moodboosters".
Yeess, ribet itu Indah, geje itu Chacha, sentimen itu Abi !! MY MOOD MATE !! You should know, I Love you, guys. :*

No comments:

Post a Comment